Shinobu : Salah Satu Hashira Tercepat dalam Anime Kimetsu no Yaiba

shinobu

Kekuatan bukanlah satu-satunya hal yang diperlukan dalam pertarungan. Terkadang, para petarung harus memiliki kecepatan untuk menghindari serangan musuhnya atau memberikan serangan cepat kepada musuhnya tidak dapat menghindar. Kecepatan juga sangat dibutuhkan bagi pemburu iblis. Tetapi, terkadang pemburu iblis harus mengejar iblis yang melarikan diri. Hal ini karena iblis memiliki kecepatan yang luar biasa, para pemburu iblis juga dituntut utnuk tidak kalah cepat.

Anime Kimetsu no Yaiba merupakan salah satu anime terkenal dan terfavorit di dunia saat ini. Setelah kesuksesannya di Season Pertama dan Movie Mugen Train, para penggemar kini sedang menantikan akhir dari cerita season kedua Distrik Entertainment Arc. Sejauh anime berjalan hingga saat ini, karakter tercepat yang telah muncul didominasi oleh para hashir ataupun iblis bulan atas. Hashira adalah sembilan pendekar pedang yang paling kuat dari semua pemburu iblis yang ada. Para pilar merupakan pasukan atau prajurit paling elit dan mereka memiliki peran penting masing-masing untuk melawan, Mizan Kibutsuji. Pastinya ada beberapa Hashira terkuat di Kimetsu no Yaiba berdasarkan kemampuannya bertarung dengan iblis.

  • Shinobu

Shinobu merupakan karakter dengan kecepatan serta refleks yang sangat luar biasa. Dia bisa menghindari serangan iblis dengan mudah dan menyerang mereka sebelum mereka melihat apa yang sedang terjadi. Dikarenakan kecepatannya, Shinobu seringkali berpindah tempat seolah-olah dia seperti berteleportasi. Selain itu, kecepatan yang sangat tinggi juga bahkan berhasil membuat iblis tingkat atas terkejut. Dirinya telah diakui oleh iblis bernama Doma bahwa dirinya merupakan Hashira tercepat yang pernah Ia temui sebelumnya.

Dalam hal kekuatan fisik, Shinobu memang tidak terlalu kuat. Namun walaupun begitu, kecepatan Shinobu tidak dapat diremehkan. Dalam pertarungan, Shinobu biasanya mengandalkan kecepatannya yang superior dan pedang Nichirin-nya yang beracun. Kecepatannya yang luar biasa juga membuat Shinobu menjadi sulit untuk diserang. Shinobu dapat dengan mudah menghindari serangan musuhnya dan para iblis sendiri sering kesulitan dalam melacak pergerakannya.

  • Giyu Tomioka

Giyu bukanlah Hashira tercepat tetapi Ia memiliki kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan para pemula seperti Tanjiro dan Inosuke.

Ia mampu bergerak dalam sekejap mata dan memberikan serangan pedang mematikan untuk mengalahkan iblis bahkan sebelum iblis itu menyadari apa yang terjadi. Giyu adalah Hashira air yang menguasai dengan baik teknik pernafasan air.

  • Kyojuro Rengoku

Kekuatan pernafasan api yang diperlihatkan Kyujuro Rengoku pada saat Arc Mugen Train membuktikan kapasitas dirinya sebagai salah satu karakter yang memiliki kecepatan tinggi. Dalam Arc Mugen Train, Kyujuro bertarung habis-habisan melawan iblis bulan atas Akaza. Kyujuro Rengoku adalah Hashira yang menguasai teknik pernafasan api.

  • Akaza

Akaza merupakan tokoh antagonis utama dalam Arc Mugen Train. Ia adalah iblis bulan atas ketiga. Bukan hanya mampu mengimbangi kekuatan dan kecepatan kyojuro, stamina yang tidak terbatas yang dimiliki Akaza bahkan mampu menumbangkan sang pilar api, Kyojuro. Tidak hanya unggul dalam hal kekuatan dan kemampuan regenerasi, Akaza juga unggul dalam hal kecepatan.

  • Tengen Uzui

Tengen Uzui mungkin bukanlah seorang Hashira yang terkuat. Akan tetapi dia adalah yang tercepat diantara mereka. Bahkan iblis bulan atas kesulitan ketika harus berhadapan dengan Uzui. Tengen bahkan dapat melakukan teleportasi, di mana dirinya dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya hanya dengan sekejap mata.

Tengen Uzui adalah Hashira yang menguasai teknik pernafasan suara dan menjadi bintang dalam cerita Distrik Entertainment Arc yang sedang berjalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *