hotel dekat Juanda Airport Surabaya
Traveling

Liburan Ke Surabaya? Coba Cek Akomodasi dan Destinasi Wisatanya, Yuk!

Apakah kamu sedang mencari hotel dekat Juanda Airport Surabaya dan destinasi wisata terdekat? Surabaya memang kerap menjadi incaran para turis lokal untuk dikunjungi sebagai tempat berlibur, untuk itu, pilihan yang tersedia memang cukup beragam. Kalau kamu masih bingung dalam menentukan pilihan, yuk simak artikel berikut ini!

Akomodasi Penginapan

Salah satu hotel yang sangat direkomendasikan dan dekat dengan airport Juanda adalah YELLO Jemursari Surabaya. Dari bandara menuju hotel ini hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit saja. Dekat sekali, bukan? YELLO Hotel sendiri memiliki fasilitas yang menarik, seperti Free WiFi, Gaming Station, Art Zone, Wok Fast. Wah, unik dan kekinian banget kan?

Destinasi Wisata Sekitar Bandara

Nah, setelah tahu hotel mana yang akan kamu tuju, kini saatnya menentukan destinasi wisata. Tentunya, agar lebih hemat waktu, memilih destinasi terdekat dengan bandara merupakan opsi paling bijak. Untuk itu, berikut beberapa destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi liburanmu!

1. Jembatan Suramadu

Berlibur ke Surabaya belum lengkap tanpa mampir ke Jembatan Suramadu! Kamu bisa mendatangi tempat ini untuk berswafoto, terutama di malam hari; ketika Jembatan Suramadu mulai menampakkan deretan lampu-lampu yang indah. Dijamin tidak menyesal, deh!

2. Keraton Surabaya

Untuk kamu yang suka peninggalan-peninggalan masa lampau, tempat ini cocok banget nih untuk kamu datangi. Selain bisa mempelajari sejarah, kamu juga bisa mengambil foto di setiap sudut bangunan yang terlihat vintage & old-school.

3. Atom Market

Untuk pencinta makanan, Atom Market menjadi destinasi selanjutnya yang perlu dikunjungi. Tidak seperti mall atau plaza, tempat ini merupakan pasar yang menyuguhkan pengunjung dengan pernak-pernik ala orang Tionghoa – Jawa. Tempat ini terbagi menjadi 2 bagian, gedung baru dan gedung lama. Untuk kamu yang lebih suka vibes mall, kamu bisa ke gedung baru. Tapi untuk kamu yang mencari suasana yang konvensional, pastikan kamu datang ke Pasar Atom lama ya!

Sudah ada gambarannya tentang rencana liburan ke Surabaya? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ke Surabaya!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *