promo spesial Velvet Junior
Lifestyle

5 Metode Hemat Saat Hunting Baju Bayi Newborn

Pakaian menjadi salah satu jenis perlengkapan bayi newborn yang wajib untuk dibeli. Saat berbelanja baju bayi, apalagi untuk newborn, pastikan memilih baju dengan kualitas bahan terbaik. Program promo spesial Velvet Junior di toko-toko online bisa membantu Anda mendapatkan produk baju bayi berkualitas dengan harga lebih terjangkau.

Beli Baju Bayi

Biaya persiapan menyambut kelahiran bayi tidak bisa dibilang kecil. Terutama jika ini adalah kehamilan pertama dan ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Agar tak terlalu boros, terapkan 5 tips belanja baju bayi berikut ini.

1.     Beli Produk Bundle

Cari penawaran produk baju yang bersifat paket atau bundle. Penawaran produk semacam ini ada banyak dan bisa ditemukan di marketplace. Misalnya produk bundle 3 setel sleepsuit, 3 pasang setelan lengan panjang, dan lain sebagainya.

Jenis produk yang dijual bundle seperti ini akan terasa lebih menguntungkan karena harganya lebih hemat dan jumlah produk yang didapat lebih banyak.

2.     Manfaatkan Diskon

Belanjalah ketika ada diskon untuk produk yang Anda cari. Contohnya seperti program promo spesial Velvet Junior di marketplace. Jika bisa membeli produk dengan harga diskon tentu akan terasa lebih menguntungkan. Jadilah pembeli yang cerdas dengan memilih penawaran harga diskon secara teliti. Semakin besar diskon yang didapat maka akan terasa semakin ringan.

3.     Buat Prioritas

Jangan lupa untuk membuat prioritas barang belanjaan. Catat baju jenis apa saja yang harus dibeli. Tidak semua produk pakaian harus Anda beli. Apalagi jika Anda sudah mendapatkan lungsuran pakaian dari saudara atau mungkin sahabat. Sehingga anda bisa mengutamakan apa yang tidak anak-anak punya.

4.     Alangkah Baiknya Beli Size di Atas Ukuran Sebenarnya

Ingatlah bahwa si kecil akan mengalami pertumbuhan yang berlangsung begitu cepat. Ia akan bertambah besar seiring berjalannya waktu. Belilah produk baju dengan ukuran yang lebih besar, jangan semuanya disesuaikan ukuran newborn. Jika Anda membeli baju yang berukuran lebih besar maka baju ini bisa dipakai untuk jangka waktu lebih lama.

5.     Pilih Motif yang Netral

Sebaiknya pilih baju dengan warna-warna dan motif yang sifatnya netral. Ini dilakukan untuk mengantisipasi jika ternyata perkiraan jenis kelamin si kecil salah.

Selain itu, warna dan motif pakaian yang netral juga akan mempermudah Anda untuk memakaikannya kembali pada anak-anak yang lahir berikutnya. Ini akan berguna ketika anda pada tahun-tahun berikutnya anda hamil kembali.

 

Itulah tadi 5 tips hemat berbelanja baju bayi newborn. Manfaatkan program promo spesial Velvet Junior yang bisa ditemukan di toko perlengkapan bayi online. Pastikan Anda berbelanja produk baju bayi berdasarkan kualitas agar bisa awet saat dipakai si kecil. Utamakan juga kenyamanan bayi dan pilih bahan pakaian yang terasa lembut agar tidak memicu iritasi kulit.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *