kredit mobil daihatsu
Properti

5 Mobil Daihatsu Favorit Keluarga

Mobil keluarga di Indonesia merupakan sebuah kebutuhan yang banyak orang ingin memenuhinya. Mereka mencari mobil yang tentunya harganya terjangkau dengan jenis mobil MPV yang mempunyai sifat LCGC atau Low Cost Green Car. Disebut LCGC karena mobil jenis ini anggap lebih ramah terhadap lingkungan sehingga akan mengurangi efek buruk yang terjadi pada lingkungan. Salah satu brand yang mengeluarkan mobil dengan tipe LCGC adalah Daihatsu. Tipe dan harganya pun beragam, dan kamu berkesempatan selain membelinya secara cash kamu juga bisa mengambil kredit mobil Daihatsu jika kamu terbatas secara keuangan.

Sekarang ini sudah banyak agen yang berusaha menawarkan kredit mobil Daihatsu dengan berbagai kemudahan, kamu pun bisa memilih membeli mobil baru atau mobil bekas. Jika memang kamu mempunyai budget yang pas-pasan maka lebih baik memilih mobil Daihatsu yang bekas. Dan jangan khawatir untuk mobil bekas juga tersedia layanan kredit mobil Daihatsu bekas loh. Ini cocok buat kamu yang mempertimbangkan mengambil kredit mobil Daihatsu demi mempunyai mobil yang layak untuk keluarga.

Memilih Mobil Daihatsu Favorit Keluarga

Memilih mobil untuk keluarga pastilah harus besar dan bisa memberi kenyamanan. Nah mobil model MPV ataupun SUV merupakan mobil yang sangat cocok untuk dipilih. Dengan mobil tipe tersebut pastilah harganya juga sedikit lebih mahal. Untuk kamu yang budgetnya pas-pasan, berikut ada beberapa mobil daihastu yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Mobil Daihatsu Xenia Xi Deluxe

Kamu juga bisa kredit mobil Daihatsu Xenia 2011 ini dengan harga yang murah, apalagi jika kamu mau membeli versi bekasnya. Membeli mobil xenia bekas lebih menguntungkan, karena jika kamu membutuhkan ganti sparepart kamu akan lebih mudah mendapatkannya. Kemudian xenia terkenal dengan bahan bakarnya yang irit dan mempunyai performa mesin yang tergolong cukup baik meskipun kamu membeli mobil xenia bekas.

Kekurangan mobil xenia 2011 ini adalah terletak pada faktor keselamatannya yang kurang dan fiturnya yang kurang beragam. Di garasi.id kamu bisa mendapatkan mobil bekas ini dengan harga kisaran 78jt loh. Untuk kamu yang budgetnya pas-pasan ini sangat cocok apalagi digunakan untuk mobil keluarga.

2. Mobil Daihatsu Sigra R

Mobil MPV lainnya adalah Daihatsu Sigra R yang juga merupakan jenis mobil LCGC yang ramah untuk keluarga karena mampu membawa 7 hingga 8 orang dimobilnya. Meskipun mempunyai dimensi yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Xenia mobil ini sudah nyaman dikendarai bersama keluarga dan juga harganya lebih murah.

Sigra menawarkan penggunaan bahan bakar yang lebih irit dan menggunakan jenis atau tipe mesin yang sama dengan Daihatsu Ayla. Mobil ini sangat pas ketika digunakan oleh keluarga yang ingin mempunyai mobil dengan desain terkini, kemudian fiturnya yang lebih praktis serta fungsional, dan tentunya sangat hemat perawatannya. Untuk memiliki mobil ini entah versi terbaru maupun bekas kamu selain bisa melakukan dengan cash kamu juga bisa mengajukan kredit mobil Daihatsu Sigra ke berbagai agensi yang melayani system tersebut.

3. Mobil Daihatsu Terios X MT

Salah satu model SUV ini dibanderol dengan harga paling murah 202jt untuk versi barunya, namun untuk harga mobil bekasnya bisa jadi turun hingga 180jt an. Mobil ini didesain dengan menggunakan mesin terbaru yaitu 2NR-VE yang sudah menggunakan teknologi dual VVT-I sehingga mobil lebih berenergi dan pastinya lebih murah biaya perawatannya. Kemudian mobil ini juga mempunyai kapasitas mesin sebesar 1497cc. Mobil Daihatsu Terios ini sangat cocok apabila kamu gunakan untuk perjalanan jauh seperti ke luar kota ataupun digunakan sebagai kendaraan touring bersama keluarga.

Untuk bahan bakarnya sendiri, karena termasuk low SUV maka menggunakan fuel injection tanpa timbal. Tangki bahan bakarnya mempunyai kapasitas hingga 45 liter. Suspensinya juga sangat handal dan bisa berkendara dengan nyaman di berbagai kondisi jalanan di Indonesia.

4. Mobil Daihatsu Sirion MT

Mempunyai desain yang lebih berani dengan ukuran yang lebih besar serta mempunyai kabin yang lapang. Bagasinya juga besar makanya cocok digunakan untuk mobil keluarga. Untuk mesinnya mereka menggunakan mesin terbaru dengan teknologi dual VVT-i. Kemudian kamu juga akan dibekali dengan safety yang lengkap sehingga aman ketika kamu ingin membawa anak kecil di dalam mobil. Untuk harga sirion membanderol mulai dari 200jt untuk versi paling mutakhirnya pastinya lebih mahal.

Jika kamu merasa harganya lebih mahal, memang versi sirion ini mengalami kenaikan harga. Kemudian sirion hanya menyediakan tipe 1.3L dan suspense yang lebih kaku dibandingkan dengan terios.

5. Mobil Daihatsu Luxio 1.5 D MT

Dibanderol dengan harga mulai dari 200jt an kamu sudah bisa memiliki Daihatsu luxio versi terbaru. Jika kamu ingin membeli versi terbaru maka kamu juga bisa memanfaatkan sistem kredit mobil Daihatsu, ini bisa kamu manfaatkan jika budget yang kamu miliki pas-pasan. Atau jika kamu mau kamu pun bisa membeli versi bekasnya.

Desain mobil luxio memang sangat cocok jika difungsikan sebagai kendaraan keluarga, bisa memuat hingga 8 orang dan mempunya pintu tipe geser. Dari segi interiornya mempunyai desain yang lapang dan elegan sehingga mampu memberikan kenyamanan tersendiri ketika mengendarainya.  Pada baris kedua terdapat fitur-fitur yang bisa kamu manfaatkan seperti cup holder dan juga ada arm rest. Luxio ini juga mempunyai mesin yang bagus loh, tetapi kamu harus sedikit waspada karena fitur keamanannya masih minim.

Penutup

Mobil keluarga merupakan sebuah kebutuhan bagi semua orang pada ekonomi menengah ke atas. Apalagi yang suka berpergian ataupun mudik bersama keluarga. Berbagai pilihan yang disediakan oleh Daihatsu patut jadi incaran dimana pembeliaannya kamu bisa cash ataupun mengambil kredit mobil Daihatsu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *