masker fullprint

Cari Print Masker? Ketahui Pertanyaan Yang Sering Diajukan Soal Masker Kain

Print masker merupakan salah satu model masker kain yang banyak dipilih saat ini. Masker kain model ini dipilih karena modis dan stylish sehingga menunjang penampilan Anda ketika keluar rumah namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Masker fullprint dibuat dengan berbagai bahan yang nyaman saat digunakan. Namun tahukah Anda beberapa pertanyaan yang sering diajukan seputar masker kain sebagai masker yang disarankan untuk pencegahan wabah virus Corona?

1. Kapan Masker Kain Wajib Digunakan

Print masker wajib digunakan Ketika anda keluar rumah dan berada di kerumunan orang. Karena ketika keluar rumah otomatis Anda harus melakukan physical distancing. Cara ini mencegah droplet dari orang yang memiliki virus masuk ke tubuh anda. Jadi gunakan masker ketika anda berada di pasar, swalayan, tempat makan, apotek atau transportasi umum.

2. Jika Sudah Pakai Masker Apakah Tetap Harus Menjaga Jarak?

Meski anda sudah menggunakan masker fullprint, tetap harus melakukan jaga jarak sebisa mungkin. Anda juga tidak boleh  ngobrol dengan orang lain dengan jarak yang dekat. Minimal jarak ketika mengobrol adalah 1 meter, jarak ini bahkan dianjurkan oleh pemerintah dan tenaga medis.

3. Apakah Saat Merasa Sehat Tetap Harus Pakai Masker?

Tentu anda tetap harus memakai masker meski badan Anda terlihat baik-baik saja. bisa saja anda sekarang merasakan baik-baik saja tapi saat keluar rumah dan berinteraksi dengan orang lain orang tersebut menelurkan virus berbahaya bagi anda. Tentu anda sudah tahu bahwa seseorang yang memiliki gejala virus Corona sering terlihat sehat-sehat saja. Maka dari itu wajib memakai masker karena anda tidak tahu sedang bertemu dengan siapa dan  dalam keadaan sehat atau tidak di luar sana.

4. Bolehkah Masker Hanya Menutupi Bagian Mulut?

Tentu masker harus menutupi sebagian wajah setidaknya hidung dan mulut. meski mulut adalah bagian yang paling rentan dalam menularkan virus namun area hidung juga harus tertutupi karena punya potensi yang sama. Sama-sama mampu membuat virus bisa masuk ke dalam tubuh. Apalagi ketika anda berdekatan dengan orang yang sedang batuk atau bersin. Droplet bisa  masuk melalui hidung meski mulut Anda sudah ditutupi masker.

5. Apakah Masker Kain Efektif Digunakan?

Masker kain bahkan jenis print masker sekalipun cukup efektif digunakan jika anda memakainya tidak lebih dari 4 jam. Maka dari itu Anda memang diharuskan punya mas kerja dengan dua atau tiga buah yang selalu disimpan saat berada di luar rumah. untuk diperhatikan Jangan pernah menggunakan masker bekas pakai untuk aktivitas keesokan harinya. Segera cuci masker yang kotor ketika sudah sampai di rumah dengan deterjen dan air mengalir.

Kesimpulan

Demikian lima pertanyaan yang sering diajukan oleh orang seputar masker kain. untuk menemukan penjual print masker yang berkualitas Anda bisa langsung mengunjungi toko online custom.co.id. Toko ini menjual masker dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau. Terdapat pula berbagai model masker yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *